Klasemen La Liga: Prediksi Sepakbola dan Tips Ampuh dalam Bertaruh

  • by

Sekilas klasemen La Liga

La Liga merupakan kasta tertinggi dalam sepakbola di negara Spanyol. La Liga sangat mendominasi beberapa turnamen seperti Liga Champions dan Uefa Cup dan biasanya yang mendominasi adalah 2 tim yaitu tim dari ibukota Spanyol, Real Madrid dan tim dari catalan Barcelona. Biasanya La Liga hanya diwarnai oleh dua klub tersebut, hanya beberapa tim yang bisa menggoyang dominasi kedua tim tersebut yaitu Atletico Madrid, namun kekuatan finansial yang sangat berbeda jauh membuat Atletico Madrid masih sulit melawan kedua raksasa yang memang memiliki sejarah sangat panjang. Lihat saja pemain bintang yang sudah hadir di La Liga macam Ronaldo, Luis Figo, Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang masih bermain bersama Barcelona. 

Klasemen La Liga: Bagaimana Memprediksi dan Menang

Dalam beberapa tahun terakhir, persaingan Real Madrid dan Barcelona semakin mengasyikan apalagi ditambah persaingan kedua pemain legenda yang memecahkan rekor yang sudah lama terukir, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Lihat saja perolehan gol mereka yang sulit disamai oleh pemain generasi ini sayangnya kedua rivalitas klub ini membuat La Liga sedikit membosankan apabila tidak ada Real Madrid atau Barcelona dan image La Liga pun semakin melekat setelah rivalitas dua pemain antara Ronaldo dan Messi yang sayangnya Cristiano Ronaldo sudah angkat kaki ke Liga Italia, Juventus membuat Messi kehilangan rival yang bisa menyaingi perolehannya. 

>> Bermain sports online: Tips dan Cara

Klasemen La Liga yang masih dikuasai oleh Real Madrid masih dibuntuti oleh Barcelona yang sedang dalam krisis internal, di peringkat 3 dan 4 ada Getafe dan Sevilla yang tampaknya kesulitan untuk mengejar Real Madrid dan Barcelona karena perbedaan poin yang cukup besar, di peringkat 5 dan 6 ada Valencia dan Atletico Madrid yang masih bersusah payah untuk mendapatkan tiket jatah ke Liga Champion musim depan, dengan perbedaan poin yang tipis membuat persaingan merebut tiket eropa sangat menarik untuk disimak namun tidak untuk perebutan gelar juara La Liga. Villareal dan Real Sociedad pun siap menyalip tim diatas nya apabila mereka terpeleset karena perbedaan 3 poin. Untuk di posisi zona degradasi ada Leganes, Celta Vigo dan RCD Espanyol. Mallorca yang memiliki poin sama dengan Leganes juga berusaha untuk keluar dari zona degradasi.

Selain itu masih ada tim papan tengah yang diisi oleh tim seperti Athletic Bilbao, Granada, Osasuna, Real Betis, Levante, Real Valladolid dan Deportivo Alaves yang mungkin memiliki misi berbeda. Peta kekuatan La Liga yang terlampau tidak seimbang karena kekuatan finansial dari 2 tim teratas, Real Madrid dan Barcelona menjadikan Klasemen La Liga sangat mudah untuk ditebak siapa yang akan menjadi juara, antara Real Madrid dan Barcelona. Namun akan cukup sulit menimbang siapa yang akan menjadi juara musim ini karena perbedaan poin yang sangat tipis di perbedaan 1 kemenangan saja klasemen akan berganti. Dan biasanya El Classico lah menjadi pertandingan yang paling ditunggu di La Liga dan mampu menyedot sangat banyak penonton di seluruh dunia untuk menyaksikan dua klub terbaik di La Liga dan Dunia.

Klasemen La Liga: Bagaimana Memprediksi dan Menang

Tips Ampuh Dalam Bertaruh di La Liga

Bagi para penggemar pertaruhan nasib di permainan sepakbola terutama La liga, sudah biasa untuk bermain untuk Real Madrid maupun Barcelona, walaupun pasaran kedua tim tersebut biasanya sangat besar namun kemenangan hampir dipastikan. 1X2 pun menjadi pilihan yang cukup bagus untuk menghindari odds yang sangat besar, baik tandang maupun kandang.

Walaupun La Liga selalu di dominasi oleh 2 tim namun statistik musim lalu menunjukkan, rata-rata gol setiap minggunya memiliki nilai 2,5 gol / pertandingan yang tentu saja menarik untuk diketahui apalagi para pemain yang menyukai permainan over/under. Dengan presentase 47% dimana pertandingan  La Liga musim lalu berakhir dengan jumlah gol lebih dari 2 kemudian 25% pertandingan di La Liga berakhir dengan jumlah gol lebih dari 3. Apalagi biasanya pasaran untuk Over Under biasanya cukup bersahabat dan tentu saja menjadi cukup beralasan bermain over apabila bertaruh di pasaran La Liga. Ada statistik yang lebih menarik lagi di La Liga dimana 52% kedua tim yang bertanding mencetak gol di babak pertama menunjukkan produktifitas tim yang bertanding. Namun statistik akan berubah untuk tim di Spanyol apabila bintang permainan mereka cedera, hal tersebut akan berimbas pada produktifitas mereka.

Kemudian dalam presentase antara kandang dan tandang, La Liga menjadi pemilik presentase terkecil diantara semua liga eropa dimana klub yang bermain di tandang hanya dapat menang 26% sepanjang musim 2018-2019. Lalu untuk kemenangan laga kandang, presentase nya menjadi 46% tim kandang akan memenangkan pertandingan serta 30% pertandingan akan berakhir imbang. 

Kunjungi 7Lux online dan mainkan sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.