Ulah Sajad Ukra Yang Membuat Kontroversi

  • by

Belakangan infotainment di Indonesia dipenuhi oleh berita artis-artis maupun kerabat nya yang mencoba membuat sensasi yang mampu menyedot perhatian publik. Salah satu tujuannya adalah mencari popularitas singkat demi merauk keuntungan lewat publikasi gratis. Dulu sempat dihebohkan dengan settingan Angel Lelga dan Vicky prasetyo dimana nama yang kedua melakukan pengerebekan ke Angel Lelga, netizen pun menduga kalau itu adalah settingan belaka karena membawa wartawan sebelum melakukan penggerebekan. Nah, bukan namanya seleb dadakan Indonesia kalau tidak mencari popularitas, dimana perseteruan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief pun ditambah keruwetan mantan suami Nikita Mirzani yang merupakan warga negara Selandia Baru ini berseteru dengan sang mantan istri karena masalah hak asuh anak yang membuat Sajad Ukra terus menerus menebarkan fakta-fakta ke publik mengenai keburukan Nikita Mirzani. Menariknya skandal Sajad Ukra ini terus menerus di blow up oleh media dan terus merembet hingga melibatkan juga istri sah Sajad Ukra yang sekarang, Medina Moesa, dimana melalui istrinya mereka membeberkan bukti percakapan antara Sajad dengan Nikita untuk bisa bertemu dengan anaknya sendiri yaitu Azka Mawardi. Nikita pun membantah sehingga perseteruan mereka pun menyeret nama lainnya seperti Fitri Salhuteru dan pengacara kondang yang terkenal akan penampilannya yang eksentrik, Hotman Paris, dimana Sajad menyebut Hotman Paris adalah germo. 

Ulah Sajad Ukra Yang Membuat Kontroversi

Hal tersebut terungkap dikarenakan Nikita melancarkan serangan balik dengan membagikan percakapan dimana diduga adalah suara Sajad yang mengatakan bahwa Hotman yang merupakan sahabat dari Nikita Mirzani ini merupakan germo dan suka menyakiti anak kecil. Kemudian Sajad pun terbuka aibnya dari percakapan telepon tersebut dengan menyebutkan bahwa dia bisa membeli hukum di Indonesia. Hotman yang mendengar percakapan tersebut langsung bergerak cepat dengan melaporkan Sajad ke instansi kepolisian dan bagian imigrasi karena sudah melecehkan hukum Indonesia. 

Nah Sajad yang menikai Nikita Mirzani pada tahun 2013 tersebut mengalami banyak masalah rumah tangga sehingga akhirnya mereka memilih berpisah dan Nikita lah yang mengasuh anak kandungnya tersebut. Cukup menarik skandal Sajad Ukra dan Nikita Mirzani? Yuk simak lebih jauh fakta menarik dari Sajad Ukra yang mungkin publik belum ketahui :

1. Kewarganegaraan Sajad Ukra

Sajad Ukra merupakan pemilik paspor dari Selandia Baru namun Sajad Ukra meniti karir sebagai bankir di Singapura dan di negara tersebut lah Nikita Mirzani dan Sajad Ukra bertemu sehingga memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Skandal Sajad Ukra yang merupakan keturunan Irak ini cukup menghebohkan publik karena menikahi “nyai” panggilan Nikita Mirzani yang kerap penuh dengan kontroversi dan yang baru saja terjadi dengan mantan suami Nikita lainnya Dipo Latief.

>>> Panduan Bermain Baccarat Online

2. Sajad Ukra Sejajar Dengan Dipo Latief

Sajad sempat mengeluarkan statement bahwa dia sejajar dengan Dipo Latief, perlu diketahui, Dipo Latief yang pernah menjadi suami dari Nikita Mirzani ini merupakan anak dari menteri jaman orde baru, Abdul Latief yang baru saja melaporkan Nikita ke polisi atas kasus penganiayaan. Sajad pun sangat yakin kalau kekayaannya tidak kalah banyak dengan Dipo Latief.

Ulah Sajad Ukra Yang Membuat Kontroversi

3. Sajad dan UK

Walaupun Sajad Ukra Lahir di Selandia Baru dan memiliki darah Irak, namun dirinya lama menetap di Inggris atau UK. Karena pekerjaannya lah akhirnya dirinya memilih tinggal di Singapura.

4. Pernikahan singkat

Sajad Ukra dan Nikita Mirzani diketahui menikah pada 11 Oktober 2013, namun yang membuat publik kaget adalah dua bulan kemudian mereka langsung mengajukan perceraian di pengadilan Jakarta Selatan, lalu berselang 14 hari, gugatan tersebut dicabut kembali. Kemudian 3 bulan kemudian lagi-lagi Nikita mengajukan gugatan cerai dan akhirnya dikabulkan pengadilan setahun kemudian.

>>> Mainkan game di 7lux online